Pembuka

maifil eka putraBlog ini dipersembahkan untuk semua, berbagi kata yang mungkin dapat memberi makna. Mungkin tidak banyak kata yang akan kucurahkan, karena kefakiranku tentang itu. Akan tetapi dari silaturrahmi ini akuberharap banyak kata yang ku dapatkan dari sebuah keikhlasan.

7 thoughts on “Pembuka”

  1. Salam Kenal…
    Kami sedang membangun sebuah blogs kompilasi, di http://www.sebuahgudangtua.wordpress.com

    Dapat kami jelaskan sebagai berikut:

    Didalam blogs gudang tua ini anda dapat turut menampilkan segala bentuk karya anda, baik itu berupa cerpen, puisi, novel, opini, laporan perjalanan, dan lain sebagainya…

    Setiap karya yang masuk akan kami tampilkan tanpa membedakan baik itu karya dari seorang penulis pemula maupun karya dari penulis ternama…

    Jika anda berminat untuk turut berpartisipasi dalam http://www.sebuahgudangtua.wordpress.com ini, silahkan mengirimkan karya-karya anda disertai dengan profil/riwayat penulis ke redaksi gudang tua di: gudang_tua@yahoo.com atau sebuahgudangtua@gmail.com

    Redaksi Gudang Tua tidak akan mengurangi atau menambahi sedikitpun isi didalam karya yang ditampilkan, namun segala karya tersebut sepenuhnya tetap menjadi tanggung jawab penulis.

    Catatan: Karya yang dikirimkan diharapkan merupakan karya asli dari penulis

  2. salam kenal kakanda…
    saya salah satu anggota LPM Suara Kampus IAIN IB padang.
    saya berharap hubungan silaturrahmi sesama keluarga Besar Suara Kampus tidak terputus,
    dan kami mohon arahan dari kakanda…
    thanks

  3. Mudah2an saya dapat mengisi web ini dengan karya saya sendiri. Masih ingat saya kan?, waktu Maifil pernah mencoba peruntungan di pekanbaru. IAIN 1993-1998 Ushuluddin. Semoga sukses akan menyertai kita semua, Amin…..

    Salam,

    Ikhfan

  4. kawan yang baik selalu di hati meski komunikasi di alam nyata agak terputus karena beberapa kondisi. smg sehat selalu.
    salam juga buat teman lain

  5. kalau tak keberatan awak butuh No. HP Maifil, karena HP awak hilang bebrapa waktu yang lalu. HP awak 0812 768 3267, mudah2an komunikasi kita terus berlanjut, semoga!

    Ikhfan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.