ari1zMochamad Risyantomi, panggilan Aris, umur 18 tahun ,lahir di Cirebon.Mengandalkan Ijazah SMP, sekarang Ia bekerja sebagai Office Boy (OB) di sebuah perusahaan di Jakarta Selatan.

Sebelum jadi OB dia menjadi pelayan di warung sate ,roti bakar dan martabak di kampungnya.

Nama ibu Eti Kusnenti dan ayah Aknan, kedua orang tua tinggal di Cirebon dan berprofesi sebagai buruh dengan gaji tidak menentu.

Sebelumnya, Aris sempat sekolah di STM Kelas X, tapi kemudian dia dikeluarkan oleh pihak sekolah karena kedapatan bersama teman-temannya ikut tawuran antar sekolah.

Setelah dikeluarkan, ketika Aris mau pindah ke sekolah lain yang ada di Cirebon, tidak ada lagi sekolah yang mau menerima Aris. Ia sudah diblacklist dan dicap Anak Nakal.

Sekarang Aris mengakui sangat menyesal atas seluruh perangainya. Ia merasa bersalah kepada kedua orang tua. Bahkan adiknya Jumeidi Wiranto, juga berhenti sekolah. Tak ada lagi kebanggaan kedua orang tua kepada kedua anaknya, karena kedua anaknya sudah putus sekolah.

Karenanya Aris memilih pergi dari Cirebon, karena tak tahan melihat air mata ibunya yang meratapi kegagalan anaknya.

Kini, Aris ingin sekali sekolah sambil berkerja, dengan mengambil Paket C, jika nanti ia lulus, ia ingin lanjutkan ke bangku kuliah. Ia sangat berkeinginan menghapus air mata kedua orang tuannya dengan cara melihatkan ijazah dan kesuksesannya nanti.

Ayo bantu Aris untuk sekolah lagi. Hubungi: maifil@gmail.com