bagisembakoCIRACAS – Alhamdulillah, 70 saudara kita yang membutuhkan termasuk anak yatim di RW 10 Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur mendapat santunan paket sembako dari Majelis Liqo’, Mohabbatein. Santunan ini disalurkan melalui Yayasan Sahabat Mardhotillah, Sabtu, 27 Juli 2013.

Sekitar pukul 09.00 WIB saudara kita yang sudah mendapat kupon kelihatan ngantere di depan kantor yayasan. Mereka antusias dan sabar menunggu saat-saat yang menggembirakan itu. Setelah tidak lama berselang, akhir tim majelis liqo’ dari Grya Sari Depok ini pun datang dengan membawa 70 paket sembako untuk dibagikan.

Tim tersebut dipimpin Ustazah Tri, dengan segenap senyuman ikhlas disambut oleh hadirin. Ikut bersama Ustazah Tri, Bunda Liza, Bunda Aisyah, Bunda Priwi dan Bunda Tresna. Setelah menyerahkan secara simbolis beberapa sembako kepada jamaah, selanjutnya penyerahan sembako diamanahkan kepada pengurus yayasan untuk melanjutkannya.

“Kami bahagia dapat berbagi dengan saudara-saudara yang di sini. Semoga ini bukan yang pertama untuk terakhir, tapi pertama dan akan berlanjut dalam aksi yang lain di masa-masa mendatang, insya Allah,” ungkap ustadzah Tri menyampaikan pengantar.

Maifil dari Yayasan Sahabat Mardhotillah menyampaikan terimakasih atas perhatian Majelis Liqo’ Mohabbataen terhadap sauadara kita di Ciracas. Semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik atas keikhalasan berbagi kasih di bulan ramadhan yang berkah ini.