vrissanggarCIRACAS – Ada yang membahagiakan adik-adik di Sanggar Belajar  Al Daaris, Ciracas,  yaitu kunjungan kakak-kakak dari alumni SMK Telkom Malang yang dipimpin Ayu Vrismayang Sari, siang sampai sore kemarin,  Minggu (05/05/2013).

Kakak-kakak tersebut hadir 4 orang, mereka datang dari Slipi naik keretaapi ke Tanah Abang dan turun di Stasiun Tanjung Barat, terus naik angkot no. 19  ke Kampung Rambutan dan  naik lagi angkot 03  ke Centex, turun di CX Waterpark menyeberang ke Gang Darmaga dan terus menuju Sanggar Belajar Al Daaris.

Di Sanggar adik-adik sedang belajar bercerita, membacakan dongeng,  belajar menyimak dan menceritakan kembali dongeng yang diceritakan teman-teman. Setelah Kak Vris dan teman-teman datang,  pelajaran berhenti sejenak untuk saling berkenalan. Kebetulan Kak Vris juga bawa snack buat cemilan, adik-adik di sanggar jadi senang dengan suguhan itu.

Setelah ramah tamah dengan Kak Vris dan kawan-kawan, adik-adik kembali melanjutkan pelajarannya dengan mengikuti arahan guru dengan media video, mereka belajar matematika dengan asyiknya. Kak Vris dan teman-teman jadi ikut ceria melihat adik-adik belajar.

Sore hari setelah ashar Kak Vris pamitan, “Kami senang melihat adik-adik semangat. Kami sedang memikirkan apa yang bisa kami bantu untuk mereka,” kata Kak Vris.

Sebelum Kak Vris pamitan, adik-adik terlebih dahulu kembali ke rumah masing-masing. Sebelum mereka pulang  mereka menyampaikan harapan mereka, agar Kak Vris dan kawan-kawan sering-sering menjenguk mereka. Mereka  butuh inspirasi untuk berprestasi. Semoga.