Apple TV 2012 Museumkan Teknologi DVD

Anda masih suka menonton film melalui DVD player yang disambungkan ke televisi anda? Sebentar lagi DVD akan diantar ke museum untuk jadi benda bersejarah.

Kenapa? Seperti nasib tv hitam putih, dvd dan vcd untuk hiburan, diperkirakan pengamat teknologi, sebentar lagi akan menjadi masa lalu.

Munculnya produk Boks TV Streamning yang dikeluarkan Apple tahun ini, digadang-gadang akan membunuh teknologi dvd, bahkan teknologi blu-ray yang merupakan puncak dari teknologi DVD saat ini tidak akan mampu menandingi kecanggihan teknologi Apple TV yang menampilkan visual dengan kualitas Hight Definition (HD) 1080p.

Hanya dengan merogoh kocek $100, menurut Gizmodo, Selasa (20/3/2012), Anda sudah dapat menikmati film-film terbaru dengan tampilan yang jernih. Film-film itu disupplay dari penyimpanan Aplle Cloud selama 24 jam. Hanya dengan satu jentikan jari, Anda tinggal menikmati film=film box office sepuas-puasnya.

Apalagi jika TV Box Apple ini disambungkan dengan TV 3 Dimensi, ini akan membuat Anda serasa ada dalam dunia nyata dan berperan di dalam film bersama bintang kesayangan Anda. – Maifil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.