Apple iPad 3 Segera Meluncur

AMERIKA – Hanya berbilang hari, diperkirakan tanggal 7 Maret 2012 ini, Apple iPad 3 akan dikenalkan ke publik Amerika. Undangan kepada wartawan sudah dilayangkan pihak Apple

“Kami memiliki sesuatu yang Anda benar-benar harus melihat dan sentuh..” demikian undangan yang dirilis ke jurnalis di Amerika, seperti dikutip dari BBC, Kamis (1/3/2012).

Meskipun tidak secara resmi mengkonfirmasikan peluncuran produk, akan tetapi pesan yang dikirim ke wartawan itu disertai dengan gambar yang menunjukkan iPad touchscreen disinyalir adalah iPad 3.

Memang sejak awal debut iPad, sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Ketika pertama kali diluncurkan pada 2010, telah terjual lebih dari 50 juta unit di seluruh dunia.

Tahun lalu, penjualan iPad 2, diluncurkan bulan Maret juga di AS. Pengumumannya dilaksanakan sembilan hari sebelum produk itu dilempar ke pasar.

Seperti dilansir BBC, Apple dengan dua versi iPad-nya telah mengubah pasar komputer ke tablet dan membuatnya menjadi salah satu produk yang berkembang cepat di sektor industri komputer.

Namun, baru-baru ini posisi dominan Apple di pasar tablet mendapat tantangan dari serangkaian tablet dari vendor lain yang didukung sistem operasi Google Android.

Akhir tahun ini, berkemungkinan akan muncul pula tablet baru yang didukung Windows 8 yang tengah disempurnakan oleh Microsoft. Perusahaan yang didirikan Bill Gates ini akan mengumumkan Windows 8 secara rinci┬ádi Barcelona, Rabu malam (7/3/2012). –Maifil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.