Mengajak Blogger Home Care

Badannya kurus, kulitnya mulai hitam dan mengering, matanya buta sejak usianya sebelas tahun, badannya mati sebelah, kedua kakinya mengecil, nafsu makannya berkurang, belakangan ini dia tak tahan lagi menahan rasa sakit yang begitu hebat, bahkan darah kerapkali keluar dari pori-pori kepalanya. Ibundanya, Iriyani setia menemani gadis belia ini selama 14 tahun dia didera sakit. Adalah Nurul, yang punya nama lengkap Nurul Hikmah salah seorang pasien member LKC yang tinggal Jl. Al-Busyro, Rt 04/01, Desa Citayam, Kota Depok ini mengalami sakit berat yang berkepanjangan.

CERITA LAIN, hidup sebatang kara di rumah kontrakan 1 kamar yang berukuran sempit. Isteri tercinta sudah tiada, anak satu-satunya juga sudah menikah dan dibawa suaminya. Hidup sehari-hari mengumpul sayur yang terbuang di pasar. Sayur yang terkumpul sebagian dijual dan sebagian lagi dikonsumsi. Pergi ke pasar mengunggunakan sepeda. Kondisi pisik; mata agak rabun dan mengidap penyakit TBC. Setiap kali kambuh dirawat di LKC. Ia adalah Sarmin, warga Kampung Sawah, Ciputat.

Baik Nurul maupun Sarmin adalah member LKC yang tahun ini terpilih untuk dikunjungi menyambut Ramadhan 1431 H. Bagi para blogger yang ingin ikut dapat berkumpul di LKC besok, 10 Agustus 2010. Dengan terlebih dahulu mengirimkan konfirmasi ke panitia lewat kommen di blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.