Ponsel Layar Sentuh Nan Mungil dari LG

Nampaknya semakin hari semakin banyak produsen ponsel mengeluarkan ponsel layar sentuh. Tentunya masing-masing menonjolkan kemampuan masing-masing. Jika Samsung baru-baru ini menawarkan ponsel layar sentuh Samsung S8500 dengan sistem operasi Bada yang dibuat khusus oleh Samsung, begitu juga LG tidak mau ketinggalan juga mengeluarkan ponsel layar sentuh dengan ukuran yang kecil dan tipis.

Adalah LG GD880 Mini, disebut-sebut sebagai ponsel layar sentuh tertipis dan terkecil. Ukuran layar hanya 3,2 inchi. Dari ukuran ini terlihat ponsel ini sangat elegan dan ramping. Seperti informasi yang dikeluarkan Ubergizmo (2/15/10), kemampuan ponsel mini dari LG ini adalah tampilannya yang antarmuka yang memungkinkan pengguna mengakses Twitter, Facebook dan berbagai situs jejaring sosial dengan aplikasi yang builintlainnya.

Dari sisi ini LG kelihatan tidak mau ketinggalan untuk memenuhi selera pengguna agar dapat tetap tersambung ke teman-teman dan relasinya.  Selain itu LG memberikan fitur kamera 5 megapiksel dan konektivitas dengan kecepatan 7,2 Mbit/s HSDPA. Kemampuan rasio display 16:9. Ada  juga fitur GPS dan dukungan Wi-Fi. Diperkirakan LG akan mengedarkan lebih awal untuk pasar Eropa awal bulan Mei nanti dengan harga sekitar 400 Uero (di Perancis). Namun belum diketahui pasti meluncurkan untuk pasar Amerika dan Asia. Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.