LG Hadirkan 2 Smartphone Baru

Untuk memperkuat portofolio mereka di pasar menengah, Senin (8/2/2010) LG meluncurkan beberapa ponsel layar sentuh terbaru. Adalah  LG Mini GD880 dengan ruang 3,2 inch full layar sentuh dikenal sebagai ponsel yang paling kompak dan LG GT350 adalah perangkat dengan keypad QWERTY dengan daya tarik yang berbeda.

Di samping memiliki ukuran layar, 3.2 “widescreen touchscreen, LG GD880 Mini juga dilengkapi kamera 5 megapiksel, dengan koneksi 3G menggunakan teknologi HSDPA 7,2 Mbps, Wi-Fi dan GPS. Di perangkat ini juga ditambahkan fitur FM radio dan built-in slot kartu microSD.

Menurut GSMArena, (9/2/2010), LG tidak memberikan informasi tentang resolusi layar untuk LG Mini GD880, tetapi rumor mengatakan layarnya beresolusi 854 x 480 piksel.

GD880 LG Mini akan tersedia di Eropa mulai bulan Maret, diikuti oleh pasar-pasar lain. Namun masalah harga sampai saat ini LG belum memberikan gambaran.

Sementara itu, smartphone LG GT350 juga memiliki  QWERTY lengkap dengan sisi-slider, layar 3″ dengan kemampuan touchscreen WQVGA.

Kehadiran dua smartphone LG ini menyusul suksesnya  penjualan LG KS360, yang terjual  5 juta unit di seluruh dunia, untuk GT350 ini yang ditambakan adalah kemampuan menyampaikan pesan yang lebih baik dan integrasi ke jaringan sosial. Tampilan antarmuka yang lebih baik dan dioptimalkan untuk Facebook dan Twitter dan bahkan ada jalan pintas khusus yang dipasang di keyboard untuk mengakses kedua jaringan sosial tersebut.

GT350 LG akan tersedia di Eropa pada bulan April dan pasar di negara lain akan mengikuti. LG  GT350 dikeluarkan dalam empat varian pilihan warna; Aqua Blue, Purple, Light Silver, dan Black.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.