Baterai Netbook HP Mini 210 Tahan 9 Jam

Seoul, Korea, HP Korea (www.hp.co.kr) meluncurkan netbook 10,1 inci ‘HP Mini 210, Awal pekan lalu, yang memiliki ketahanan baterai lebih dari sembilan jam dalam sekali charge baterai. Netbook ini didesain ramping dan gaya serta didukung Intel Atom N450 (1.66GHz) processor, 1GB RAM dan 160GB HDD.

Dengan diagonal 10,1 inci standar atau opsional HD LED widescreen display dan keyboard terisolasi yang berukuran 93 persen dari ukuran keyboard notebook PC standar, HP baru Mini 210 ini dirancang untuk konsumen dan bisnis profesional yang suka berkerja di internet baik untuk surfing web, cek email, mendengarkan musik dan memerlukan akses kepada orang-orang atau informasi saat bepergian. HP Mini ini memiliki kemampuan built-in WLAN, webcam dan mikrofon.

Perangkat lunak baru yang ditanam HP di netbook ini meningkatkan kemampuan HP Mini PC 210 dalam pengalaman multimedia dan membuatnya bahkan lebih mudah untuk mengakses konten dan update file secara offline di mana saja, kapan saja dan dimana saja.

Fitur HP CloudDrive memungkinkan pengguna untuk mengakses konten yang dapat disinkronkan baik itu dokumen, foto dan musik – dari awan internet, tanpa harus menyimpannya di drive lokal.

Sementara HP MediaStream memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming konten multimedia dari satu PC ke lainnya melalui Internet, tanpa memerlukan data yang akan di-download.

Selain itu, fitur HP QuickSync perangkat lunak, juga tersedia pada HP Mini 2102, secara otomatis mensinkronisasikan file yang dibuat atau diedit di jalan dengan PC di kantor dan atau PC di rumah melalui koneksi nirkabel ketika terhubung ke jaringan yang sama.

Fitur lain, HP QuickWeb memungkinkan pengguna untuk mengakses web tanpa booting notebook dengan hanya menekan sebuah tombol.

Menurut Aving.net situs berita teknologi di Korea, beratnya hanya 1.22kg dan memiliki ketebalan 1 inci, HP Mini 210 tersedia dalam pilihan gaya atau Silver Black Crystal. Di Korea dijual sekitar KRW 399.000 atau US$343.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.