BlackBerry Curve 8520 Segera Datang


Sudah terdengar kabar RIM akan meluncurkan BlackBerry Curve 8520. Seperti terlihat di dalam kotaknya ponsel ini lengkap dengan SIM + baterai + charger + kabel USB + earplugs + manual dan CD.

Setelah booting, Anda akan menemukan tampilan antarmuka yang baru diperkenalkan pada BlackBerry Bold, walaupun berjalan pada resolusi yang lebih rendah (320×240), namun User interface-nya tampil OK. Tapi membaca teks atau halaman web yang pasti tidak baik bila dibandingkan dengan Bold, 8900 atau ponsel BlackBerry yang lebih baru .

Trackball yang hadir pada 8320 telah diganti dengan trackpad. Baterainya ditenggarai lebih tahan lama dan mungkin lebih mudah untuk mengintegrasikan. Sejauh ini tidak ada masalah dan oke-oke saja. Meskipun mungkin ada beberapa pengguna yang lebih memilih trackball untuk navigasi.

Tombol ini berada di tempat yang sama dari pada Blackberry Curve 8320, sehingga akan merasa penanganan yang sama. Pada Curve 8520, semua ukuran tombol dilindungi sebuah bahan yang elastis, memungkinkan ia akan tahan dari gangguan debu.

Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Rabu (5/8), mungkin persoalan yang akan muncul dari ponsel pintar ini adalah masalah harga. Sampai saat ini belum jelas kapan ponsel ini dipasarkan ke seluruh dunia dan berapa harga yang akan diberikan operator sebagai reseller RIM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.