Sepi dalam Kesibukan

Sahabat, terasa sepi juga dalam kesibukan. Silaturrahmi ke sini jadi kurang. Tapi bukan bearti menjauh, hanya saja agak sedikit berjarak.

Ya, sudah. Susah untuk cari-cari alasan kenapa dan kenapa. Tapi yang penting saat ini sudah dapat mampir.  Cuma ada satu hal,  di tengah pergolakan politik menuju pemilihan Presiden, terlihat masyarakat internet juga tak berlepas diri. Salahsatunya kita lihat ketika Boediono yang konon ia adalah Cawapres usungan Partai Demokrat datang ke markas Dagdigdug ini untuk berbagi dengan masyarakat internet.

Sebagai pakar ekonomi yang sempat memegang kursi nomor 1  di Bank Indonesia tentu ia punya visi ekonomi yang baik, apalagi kuliah ke luar negerinya juga mendalami masalah ekonominya. Hanya saja ketika ia selama ini menjabat, arah politik ekonomi yang dia usung dituduh sebagian orang sebagai Neolib yang nota benenya diartikan sebagai antek asing, IMF dan lainnya. Apakah itu benar?  Entahlah.

Sebagai warga negara dan warga internet kita sebenarnya hanya dapat berharap, siapapun presidennya jangan lanjutkan budaya korupsi, nepotisme dan kolusi. Tapi ciptakanlah kondisi yang damai untuk masyarakat Indonesia dan masyarakat internet. Mereka -rakyat- diberikan kesempatan seluasnya untuk berkerja dan berusaha. Harga yang murah dan kerukunan hidup antar umat beragama dengan saling menghargai. Itu saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.