Berbagi Bahagia : Dagdigdug Ultah !

tumpeng.jpg

Ada yang bahagia? Ya, ada.

Dagdigdug hari ini dirayakan hari jadinya yang ke 1 tahun, dengan perhelatan sederhana, potong tumpeng & doa, bertempat di Langsat 3A, Rumah Bloger Indonesia. Terbesit senyuman dari Pak Didi Nugrahadi, Paman Tyo, Enda Nasution, Pak Yusro dan lain-lainnya staf Dagdigdug.com. Dan yang paling manis senyumannya adalah Airin, Sekretaris Dagdigdug.Com yang hari ini bertepatan pula dengan hari Ulang Tahunnya. Lengkap kebahagian itu rasanya, dan lebih terasa dengan uenaknya rasa tumpeng.

Mau tahu rasa enaknya tuempeng ulang tahun Dagdigdug? Tidak bisa dilukiskan, dikatakan dan dibeberkan. Tapi rasa itu cukup membuat bibir Pak Untung Hartono, Mbak Eki, Mbak Susie, Pak Evi dan pasukan ‘berani mati’ Dagdigdug Nanang, Yanto, dan Marwan tersenyum senang. Apalagi Si Gembul Iqbal juragan tangkringan Wetiga, ikut senang berbagi kebahagian dengan Dagdigdug.

Ada yang lain? Ada. “Kita menunggu Nona Dita dan kawan-kawan bloger lain yang ingin berbagi bahagia dengan kita. Tapi karena mereka sibuk, cukup diwakili saja kebahagian ini. Semoga di tempat lain mereka juga berbahagia,” kata pak Didi memberi sepatah dan berpatah kata sebelum memutilasi tuempeng.

Kebahagian itu juga mengalir ke atas, Inmark Komunika saudara tuanya Dagdigdug. Sehari-hari yang bersama Dagdigdug staf Inmark Komunika Ryan, Novita, Wandi ikut senang. “Pokoknya Dagdigdug bahagia, kita senang,” kata mereka.

Aku? Justru yang paling bahagia dan paling senang. Karena itu aku berbagi info dengan semuanya. Ya, mudah-mudah saja kebahagaian itu abadi jauh ke masa-masa yang lebih jauh lagi. Selamat Ultah Dagdigdug, semoga semakin jaya.

Kami turut mendoakanmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.